UNH melaksanakan vaksin booster

UNH – Presiden Joko Widodo memutuskan dimulainya program vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (booster) pada 12 Januari 2022 lalu. Menurut Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin bahwa vaksin tersebut akan diberikan kepada masyarakat berusia 18 tahun ke atas yang telah mendapatkan vaksin dosis kedua dengan jangka waktu lebih dari enam bulan.
Mendukung program pemerintah tersebut, maka Universitas Nurdin Hamzah melaksanakan vaksinasi Dosis ke 3 (Booster) pada Sabtu (12/2). Sejumlah dosen dan karyawan yang telah memenuhi syarat mengikuti kegiatan vaksinasi di Gedung B Filkom UNH dengan antusias.
Rektor Universitas Nurdin Hamzah, Dr Riswan menyampaikan dukungannya mengingat dosen dan karyawan dalam kesehariannya harus memberikan pelayanan kepada seluruh mahasiswa.
“Sebagai dosen dan karyawan yang berinteraksi langsung dengan seluruh mahasiswa, maka selain tetap melaksanakan prokes ketat menjaga imunitas di masa pandemi terlebih meningkatnya kasus covid-19 varian omicron sudah menjadi sebuah keharusan. Harapannya kekebalan tubuh kita meningkat dan dapat memberikan pelayanan pendidikan kepada mahasiswa dengan maksimal,” ungkapnya  Rektor di sela-sela waktu antrian vaksin.